Selasa, 05 Maret 2019

Suka duka di SMPN 4 Cimahi

      Perkenalkan nama saya fauza fauziah yurianda saya biasa dipanggil fauza disekolah ini.Disini selama saya di smpn 4 cimahi saya mempunyai banyak pengalaman mulai dari suka maupun duka dan saya disini akan menceritakan sedikit pengalaman saya dari yg suka maupun duka.
      Pengalaman duka saya yaitu waktu pertama saya masuk kls 8 seharusnya saya sudah memakai bet kls 8 namun saya lupa untuk memebeli bet kls 8 dan waktu itu diperiksa ole bu ucu saya dimarahin oleh bu ucu saat itu dan langsung disuruh untuk membeli bet tp waktu itu saya tidak membawa uang dan dimarahi lagi saat itu

     Pengalaman suka saya waktu itu saya memiliki teman.saat masuk ke kls 7 saat itu saya mempunyai tmn dan teman saya ini sangat baik pada saya dan dia itu orangnya setia kawan sampai saat ini saya masih berteman dengan dia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar